Laman

Minggu, 04 Desember 2011

hai semua ^^

annyeong haseyo *hormat*
lama ya ga ng.posting di sini lagi, mungkin krna aku sedang sibuk dengan my personal blog, hehe *piss*
tapi yang pasti sedang dalam kondisi perang, perang ilmu maksudnya, kekeke. Lagi UAS nih, mungkin semua member YH juga sama sepertiku. Tapi, yah mungkin hanya aku yang aktif buka blog. Kecanduan blogging sih *plakk
tapi jujur aku kangen banget sama blog ini. Di sini menyimpan banyak kenangan indah, hikshiks *sodorin tisu donk*
i feel lonely here *ancur deh*
serius, duarius atau sepuluhrius *gaje.com* aku merasa sendiri tanpa tawa canda kalian *big hug*
hwaaa!! Luncuran deras ini jatuh... I Wanna be With You *ambil judul ff.nya icha unnie, mianhe unnie*
intinya aku ingin kehangatan yang tlah lama kurindukan mewarnai hariku kembali, kapan itu?? Secepatnya kalau bisa..
Untuk YHL (Yeoja Hebohh Lovers) atau YHW (Yeoja Hebohh World) *kayak SHINee aja* aku mewakili YH berterima kasih karna slama ini tak bosan-bosannya menemani kami dan menambah kehangatan hari-hari kami, kamsahamnida *peluk readers*
dan kami juga minta maaf apabila menorehkan rasa sakit di hati readers sekalian.. *bungkuk*
semoga kita masih dipertemukan pda pertemuan selanjutnya..
Annyeong~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah baca postingannya, jangan lupa komentarnya ya, thx ^_^